Jika…

Jika saya meninggal nanti, saya tidak ingin foto saya bertebaran di dunia maya. Biarkan, kenangan yang baik saja yang semoga dikenang oleh mereka yang mencintai saya. Yang mau membersamai dan selalu menggenggam tangan saya.
Karena suatu saat nanti masa itu akan tiba. Masa dimana ruh akan terpisah dari badan.

Tanpa menunggu sakit pun jika الله berkehendak seorang hamba untuk kembali, maka kembalilah dia dengan segala amal ibadahnya di dunia.

Bukan tidak mungkin, ketika kita sibuk marajut asa, dengan tetiba waktu kita di dunia pun abis sudah.

Bukan tidak mungkin, ketika kita berada di puncak kejayaan, dengan tetiba الله menginginkan kita kembali kepadaNya.

Semoga kita bisa dimatikan الله dalam keadaan khusnul khatimah.

Semoga kita selalu bisa memanfaatkan waktu untuk selalu berbakti kepada orang tua.

Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya.

Aamiin..
~03 Rabiul awwal 1438 Hijriyah~

«Ditulis dalam keadaan sehat dan dalam keadaan berlimpahan nikmat yang banyak dari الله, alhamdulillaah.»

Leave a Reply

