‘karena’ : Kata Pertama untuk Sebuah Karena

Karena الله, aku mencintaimu bunda dan ayah. Dan, karena الله pula kalian mencintaiku.

Hal yang sederhana, tetapi sangat menentramkan jiwa dan hati.

Karena الله, bunda pun selalu menasehatiku dengan lemah lembut dan selalu memotivasiku dengan sangat hangat. Karena الله pula bunda tak pernah memarahiku sedikit pun, tak pernah memasang muka cemberut, dan tak pernah sekali pun membentakku.

Karena الله, ayah selalu khawatir akanku, apakah aku sudah makan, apakah aku sedang bahagia, dan apakah aku baik- baik saja. Itu yang selalu beliau tanyakan kepadaku. Karena الله pula ayah selalu menemaniku ketika sakit dan selalu memelukku ketika aku akan pergi ke luar kota karena suatu urusan studi atau pekerjaan.

Maa kana lillahi abqa.

Apa- apa karena الله pasti akan kekal..🙂
~23 Safar 1438 Hijriyah~

Leave a Reply

