Lapar sungguh

book

Saya lapar saat ini. Ya..saya sungguh lapar. Bukan karena saya diet kemudian saya menahan lapar. Bagaimana mau diet, kalau saya saja sudah bertubuh cungkring dengan sedikit lemak. Tubuh pun menjuntai tinggi. Kalau saya diet, kemudian bagaimana nasib badan saya, pasti sudah seperti lidi yang kurus sekali dan tinggi. Bukan pula karena tidak ada makanan kemudian saya tidak makan. Di kamar saya di Jogja, ada banyak hidangan roti kesukaan saya karena seperti biasanya setiap kali saya balik ke Jogja dari Solo, ibu selalu tidak pernah absen untuk membawakan roti- roti maupun makanan- makanan untuk saya. “Kalau di rumah nanti nggak ada yang makan”, kata ibu saat itu.

Lalu kenapa saat ini saya masih saja lapar?

Mungkin ada satu jawaban sederhana yang bisa dijawab, yaitu karena saat ini saya sedang terjebak mengerjakan tugas akhir dan baru menikmati mengerjakannya. Ya.. berduaan dengan laptop ditemani dengan buku- buku yang bertaburan di meja. Sungguh, saya baru tidak ingin meninggalkannya..🙂

Leave a Reply

