Kapan Menikah?

single?

“Kapan menikah?”

Pertanyaan yang sering mampir di telinga sebagian orang, termasuk saya, dan entah mengapa mereka- mereka terus dan tidak bosannya bertanya demikian. Maka, di sini akan saya jawab pertanyaan tersebut untuk mereka yang terus bertanya,
“Kapan engkau akan menikah?”

===================================

waiting for

Jawaban saya :

Saya titipkan hati saya kepada Allah Ta’ala, Pemilik seluruh hati- hati manusia yang tidak pernah mengkhianati titipan,

agar Dia memberikan hati saya kepada satu-satunya orang yang paling Rabb saya ridhoi untuk menjadi pelengkap separuh agama saya..

dalam penantian ini akan saya persiapkan diri sebaik-baiknya
agar saya bisa memuliakan laki- laki ini seutuhnya sebagai pendamping hidup, selamanya…

Dan biarlah keputusan-Nya itu menjadi rahasia, hingga kelak saatnya tiba..

Leave a Reply

