Saya memang menyebalkan, bukan?

flower

dan saya memang menyebalkan, dingin dan kaku..

tidak terlalu ramah, juga mungkin terkesan tidak perduli. Ya.. dan saya memang menyebalkan..

Ketika engkau duduk di dekat saya, kemungkinan besar saya akan duduk menjauh..

Senyum pun jarang terlihat di wajah saya ketika engkau melihat seolah tidak ramah sama sekali..

ketika berpapasan, mungkin saya akan acuh tak memperhatikan dan melihat, mungkin malah lebih ke memalingkan wajah.. dan bukankah itu menyebalkan?

dan kenyataannya saya memang sengaja menyebalkan agar engkau tidak menaruh hatimu kepada saya. Saya tidak akan bersikap hangat dan terlalu ramah karena kamu bukan siapa- siapa kan? Saya tidak akan sembarang memberi perhatian, meski kamu menuntut diperhatikan. Teman hidup saya? Bukan kan?

Saya jaga diri saya dengan demikian. Jangan paksa saya buatmu jatuh hati. Jangan menitipkan apapun di tangan saya karena saya bisa mematahkannya. Jangan memaksa saya untuk begitu lemah lembut karena itu hanya untuk teman hidup saya saja. Ya.. hanya untuk teman hidup saya semata.

dan saya memang menyebalkan bukan?🙂

Leave a Reply

