#Balada Thesis yang Tak Kunjung Kelar

tumblr-photography-picture

Ini bukan sembarang cerita. Ini adalah cerita seorang anak muda yang sedang mengalami kegalauan akan thesisnya. Bahkan, sampai galaunya, entah sampai mana proses penyelesaian thesisnya. Beberapa hari terakhir ini dia malah malah sering menduakannya dengan yang lain. Sebenarnya sering berduaan dengan thesisnya di kamar, tetapi entah yang dia kerjakan sepertinya mentok samapai jalan buntu. Padahal beberapa hari lagi tahap kedua setelah judul thesis, yaitu proposal thesis, harus dikumpulkan. Akan tetapi, dia seperti berada di pantai, dasar bocah dengan golongan B, santainya nggak ketulungan.. -___-

Hari kemarin, dia tinggalkan kota Jogja dengan naik kereta ke Solo untuk pulang ke rumah, niatnya sih biar bisa fokus ngerjain thesis di rumah, tetapi kenapa malah kenapa pas sampai di rumah dia malah asyik bermain dengan keponakannya yang lucu. Dan buku yang baru dia baca di rumah sampai saat ini baru satu buah buku, padahal rencananya dia mau membaca 6 buku di rumah sampai- sampai dia membawa banyak buku ke rumah. Besok pun dia harus balik ke Jogja untuk bertemu dengan dosennya karena ada satu nilai mata kuliah di semester kemarin belum keluar karena ada 2 tugas yang katanya belum dikumpulkan, padahal jelas- jelas dia sudah mengumpulkan semua tugas tanpa kurang satu pun juga.

Di balik tokoh dia adalah saya—-> si penulis blog ini.

Doakan saya yaa… semoga saya diberi kemudahan oleh Allah Ta’ala untuk menyelesaikan thesis saya dan nilai mata kuliah yang belum keluar semoga bisa cepat keluar dengan nilai A.

Aamiin ya, Rabb..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s