Let It Flow

sad

Entah rasa apa yang ada di dalam hati saya sekarang. Tak mampu saya ekspresikan. Sambil berlari keluar, tanpa sadar air mata saya menetes. Yang pastinya saat ini bukan air mata bahagia, tetapi lebih tepatnya air mata sesak. Bagaimana tidak, jika engkau, kawan… berada di posisi saya saat ini mungkin kalian akan merasakan hal yang sama.

Di sini saya tidak ingin menceritakan kembali apa yang telah terjadi hari ini… tidak.. tentu tidak.. karena saya tidak ingin mengghibah. Biarlah lantuan doa, saya panjatkan kepada Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Pemurah. Biarkan doa baik yang saya panjatkan.. biarkan sesak ini saya simpan di sini, di dalam hati. Biarlah Allah Ta’ala yang membalas setiap perkataan yang tidak baik dari seorang yang bahkan saya saja tidak mengenalnya, bertemu pun baru hari ini. Biarkan..

Leave a Reply

