Jangan Buat Aku Cemburu #eh

love

Jangan buat aku cemburu…

Jangan buat aku cemburu, wahai calon pendamping hidupku…dengan memberi senyum bebas pada semua wanita yang kau temui.

Jangan buat aku cemburu, wahai calon pendamping hidupku…dengan mengobrol bebas pada setiap wanita yang kau temui.

Jangan buat aku cemburu, wahai calon pendamping hidupku…dengan bercanda gurau pada semua wanita yang kau temui.

Jangan buat aku cemburu, wahai calon pendamping hidupku…dengan duduk atau pun berdiri berdekatan pada seorang wanita yang bukan mahrammu.

Meski sebenarnya aku belum tahu siapa kau…walau pun aku tidak tahu engkau dimana sekarang…

tapi jangan buat aku cemburu dengan berlaku demikian…

karena memang Allah Ta’ala masih menyimpan rapat namamu dari diriku…

karena Allah Ta’ala masih menyembunyikan identitasmu dari diriku…

karena Allah Ta’ala belum mempertemukan kita atau mungkin Dia telah mempertemukan kita tetapi kita belum saling tahu bahwa kita sebenarnya saling berjodoh.. #entahlah…

Yang pasti untuk sekarang jangan buat aku cemburu…

Biarlah nanti Allah Ta’ala yang mempertemukan kita dalam kebaikan…

Biarlah Dia yang akan mempertemukan kita dengan cara yang baik dalam proses yang syar’i yaitu pernikahan.

Jadi jangan buat aku cemburu, wahai calon pendamping hidupku…

dan sabarlah menanti kita untuk bisa saling bertemu…🙂

*penulis: Ana Setyo Wati

Leave a Reply

