Pernahkah jatuh cinta?

cinta

Pernahkah aku jatuh cinta? aku pernah, ketika melihat senyumnya yang bahagia menyungging di pipinya…

Pernahkah aku jatuh cinta? aku pernah, ketika kedua bola matanya terpaut dengan bola mataku…

Pernahkan aku jatuh cinta? aku pernah, ketika suaranya menentramkan hatiku ketika pilu mendayu…

Pernahkan aku jatuh cinta? aku pernah, ketika tangannya merengkuh tanganku dan jari jemari ini saling beradu…

Pernahkan aku jatuh cinta? ya aku memang pernah..dan entah dari kapan cintaku padanya mulai menggelora di hati..

Ya mungkin sejak dulu… sejak aku belum tau apa- apa…

Ya mungkin sejak dulu… sejak aku masih tak seperti sekarang… yang katanya sudah semakin mulai dewasa…

Ya mungkin sejak dulu… sejak dulu memang aku sudah cinta padanya…

dan cintaku ini makin bertambah- tambah ketika aku melihatnya… mendengar rangkaian kata- katanya…

Bahagia memang memilikinya, yaitu kedua orang tua yang telah mendidikku sejak aku masih kecil..

Bunda dan ayah yang selalu membuatku bangga… aku benar- benar cinta..🙂

*penulis: Ana Setyo Wati

Leave a Reply

