Banyak, Sangat Banyak Malah

menulis

Pagi ini, sebenarnya sehausnya saya belajar untuk presentasi hari ini, tetapi entah sepertinya saya malah pengen megetik tut laptopku di kamar dan menuangkan ide- ide tulisan ringan di blogku..hahaha

Bermula dari membuka blog teman jadilah berselancar di dunia internet. Kemudian membaca-membaca-membaca…aktivitas yang sangat aku sukai adalah membaca. Entah kapan kebiasaan ini dimulai, akhir- akhir ini saya sangat suka membaca blog. Dari blog, saya mengetahui gambaran karekteristik si penulis, dari blog juga saya juga mengetahui wacana dan pengalaman si penulis. Yah dari sinilah saya bisa belajar setiap kegagalan dan kesuksesan diukir si penulis blog.

Kehidupan itu memang suatu hal yang sangat singkat, kalau kata orang Jawa, “Mung mampir ngombe” yang artinya “Hanya mampir untuk minum”. Media blog paling tidak bisa merepresentasi kehidupan kita. Banyak hal malah sangat banyak, kita bisa belajar dari berbagai pelajaran kehidupan orang lain. Bukan hanya pada masa puncak (read: kesuksesan) seseorang, tetapi yang lebih seru adalah belajar saat seseorang itu berada dalam proses belajar meraih apa itu yang mereka namakan tujuan hidup.. (:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s