the Cat is just Like a Cat as Ussual

home

Kucing, sebuah nama yang biasa terdengar oleh sebagian besar orang, tetapi menurutku nama ini terdengar begitu mengharubirukan hatiku. Bagaimana tidak, binatang yang identik berbulu lebat ini telah membuatku lari tunggang langgang ketika hewan ini mendekatiku sekedar untuk bertegur sapa ya sekedar untuk bertegur sapa. Tidak tau sejak kapan aku takut dengan hewan ini, seingatku aku sudah takut dengan hewan ini sejak aku duduk di bangku Taman Kanak- kanak (TK). Sepenggal cerita ini mungkin akan membuatmu (baca: pembaca) tersenyum mringis dengan nada bertanya “Kenapa bisa seseorang takut dengan hewan lucu berkulit tebal ini…..”. Ya mungkin ini juga yang dipertanyakan oleh teman- teman saya di wisma. Dengan bermacam- macam kata pujian untuk si kucing anggora yang sekarang sudah menjadi bagian dari rekan yang juga tinggal di wisma kami, aku malah masih berusaha keras untuk berpikir secara realistis sebenarnya apa yang disukai dari kucing yang berbulu lebat dan panjang ini.. =_=”

Tepatnya hari Minggu tanggal 08 Desember 2013, si kucing anggora ini dibawa oleh Nada (temanku di wisma) ke kediaman kami. Kucing itu merupakan kucing milik mbak Mentari (teman Nada) yang mana beliau sekarang sedang ke Singapore jadilah kucing ini dititipkan ke Nada. Kucing anggora betina besar beserta anaknya jadilah mendiami di wisma Hilyah. Kata teman- teman sih kucing ini lucu dan imut, tetapi aku belum bisa menemukan keimutan dan kelucuannya. Malahan ketika aku masuk ke ruang tengah, kucing anggora besar itu berhasil membuatku lari terbirit- birit ketika dia mau mendekatiku, ketawa kecil dari teman- teman pun mengiringi langkah kakiku keluar dari ruang tengah menuju kamarku. Aku benar- benar tidak bisa menggambarkan rasa pertama kali bertemu dengan si kucing itu, yah tidak beda jauh dengan permen Nano-nano.

Sekarang aku di perpustakaan pusat kampus untuk menulis cerita ini, belum tau jam berapa aku pulang ke wisma. Yah rasa- rasanya aku belum siap bertemu dengan dia (baca: kucing anggora) lagi..huhuhuhu… #pasangMukaSedih

Leave a Reply

